Monday, August 25, 2008

Kelas 3

Lagu gue gantiiiiii hahaha. yes, its dewi - Alexa. Im so in love with this song. Tiap hari di sekolah gue nyanyi ini mulu ahuaha. Akustiknya itu loh top banget sm liriknya so sweeet haha. Aduuuh harusnya gue belajar buat ulangan sosio besok, tapi males to te max bgt! Pdhl materinya banyaaaak, ada 4 lembar bolak balik! ntr aja deh jam 8 hehehe.

Sooo, gmn kls 3? hmm so far msh so good sih blm try out2 kali yaa jd belum kerasa stressnya hahaha. tp sejauh ini udh mulai banyak ulangan harian, dan alhamdulillah nilai gue lumayan hehe. trs2 gue mau ngasih tau kelas BTA gue enaaaaaaaaak bangeeet. anaknya seru2 gurunya gokil2, TOP lah pokoknya! :D trs gue udh ngambil les apa aja selain BTA? udh ada matematika dan akun serta TOEFL! nah kl BTA seru, kalo TOEFL hueeeek amit2 jauh dr seru. Gurunya galak, anak2nya pendiem semua secara serius bangetttt tai deh pokoknya. terus gue juga les ngaji ahuahaa lumayan buat akhirat ahaha. Oya buat les nyetir, gue udahan. Padahal br 3x pertemuan tp gue males bangeeeet ga guna juga gue ga tambah bisa hahahaha. ntr aja deh kl udh lulus hakhak. ngomong2 soal lulus, gue sedih deh bntar lagi pisah uhuhu. blm mau lepas rok abu2 tapiiiiiiiiii gue juga cant wait buat kuliah. sepertinya seru. hehe.

Oh ya kan hp gue disita karena alesan biar fokus belajar. Tapi gara2 ga ada hp gue jadi repot banget kalo mau apa2. apa2 pinjem pulsa temen. jd gue berniat untuk beli hp. tadinya mau beli nokia 2100 yg dulunya hp pertama gue. kata ninis itu murrrah cm 150rb-an. tp kt aldita, temen gue udh ga dijual. nahhhh loo gmn dong? mungkin gue beli esia aja ah ya. doain bs nabung ya! hahahaha

udh ah mau belajar, deeeeeeeeeeeee

No comments: