Saturday, December 13, 2008

Little Update!

so guyssssssssssssssss im gonna make a little update! very very little. here we go!

first:
gue keterima di London School. alhamdu.......... lillaaaah :) diambil buat cadangan kata nyokap. dan fyi, LSPR buanyak banget meeen cinanya aduuuh berasa minoritas hahaha

second:
how about my UAS? ya gitu deh. bisa sih bisa tapi biasanya ngerasa bisa eh hasilnya -___-semoga aja nilainya bagus amiiiin. tp buat sejarah dan jepang sih gue yakin jelek hahahaha. dan fyi, gue blm selese UAS. br berakhir hari selasa. tapiii hari rabu gue ada Ujian Kartul. dan gue blm buat power-pointnya lalalalaaa mati aja haha.

third:
12 desember kemaren gue akhirnya 17 tahun! yeaaaaaaaay haha buat ktp buat ktp tapi sim engga soalnya gue ga bs nyetir wakakak. tp ada sesuatu hal yang buat gue agak kecewa. tp like my super mate said, windy, "dont blame your day with that problem. just be patient. maybe the time is not right now. cheer up mateee :)" huff thank you mate for cheering me up! oh ya sampe lupa, makasiiiiiiiiiih ya yg udh ngucapin lewat sms, facebook, plurk sama friendster ataupun ngucapin langsung :) :) :) hihi seneng deh banyak yg ngucapin :p :p and fyi adek gue nelf jam 12 malem trs jadinya kita malah ngobrol2 sampe jam 1. uoooooooh i just miss my sister so friggin muchhhh. ayo 20 desember cepet datang!!!!!!!!!!!

fourth:
i'm getting stressed day by day because of i'm not study hard for SIMAK UI yet at all. f*ckin interneeeeeeeeeet. syaitan nih emang hahahaha. aduh gmn iniiii? huhuhu :( pdhl bentar lagiii aoaoaoaoaooooooo!!!

fifth:
liburan ini gue mau punya banyak rencana. smg berjalan dgn lancar. AMIIIIIIIN!
1. belajar
2. belajar
3. belajar
4. ke dufan sm temen bta
5. reunian sm temen sd (YG INI HRS JADIII !!)
6. main sm adek dan yona selama mungkin
7. new year eve with moi freunds
8. belajar
9. belajar
10. belajar

and this is the end of my little update. i'll see you soon.
:thumbup: :berbusa: (yg suka buka kaskus pasti ngerti deh ahahahaha)

smooch smooch,
Nisa cantik

1 comment:

Skylice said...

kapaaan reuniannya?!