Tuesday, July 21, 2009

China's Trip

NI HAO EVERYONEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kali ini gue akan menceritakan pengalaman liburan di Cina kemaren. I know very latee. Im sorry goodbye ahuhuhu. Lagi ga mood blogging kmrn2. Gue ga cerita day by day-nya ya. Kepanjangan bokkkkk hahaha. Jd yg seru2 ajaaa :-)

  • Ke cina harus bawa kamus. Demi Allah deh!! Disana bahasa Inggrisnya super abal. Mana nih ya udh tau kita ga bs pake bahasa cina, eh tuh org kekeuh ngajak kita ngomong pake bahasa cina -_- terus mau minta nasi aja susahnya minta ampun. Akhirnya adek gue gambar nasi. Huahauhahaha.

  • Disneyland-nya super cupuuuuuu. Mendingan dufan dah. Masak jetcoaster-nya cuma 1. Ga serem pula. Buat bocah TK itu semua mainan hahaha. Tapi acu memeyuk semua mickey & friends loch hihihi :) Terus fireworksnya super kerennnn!!!!!! Gue nontonnya ditengah hujan deres bgt lohhh. Tapi walaupun cups, aku tetap senang berada disana huekekeke :-3

  • Selama disana gue makannya popmie cina mulu (ga melulu sih) gara2 disana kebanyakan babi jd biar aman makan mie aja. Eh tp disana mienya banyak loh. Ga kayak popmie sini... cuma seupil -_- hahaha. Terus mcd sana enak duehhh. Ada Mc Deluxe. Jadi itu burger isinya ayam mcd. Ya tentunya udh ga ada tulangnya hahaha. Enak bgttttttttttt~~ :-9 :-9

  • GUE SEMPET DIDEPORTASI. Jadi gini guys. Kan gue ke Hongkong. Nah pas balik ke Shenzhen ternyata visa gue ga bs gara2 cuma one entry. Gue disuruh balik lagi ke Hongkong. buat ngurus visa. yak, boleh diulang: BALIK LAGI. Padahal itu udh jam 12 malem. Gila gue nangisss. Pokoknya pengalaman ga terlupakan banget-lahhhh!!!

  • Para penjual di mall2 sana pada nafsu2. Lebih nafsu drpd di itc. Bokap gue ditawarin ipod-ipod-an. Bokap gue jalan terus ga ngelirik sedikitpun. Eh ditarik cuy tangan bokap gue. Dipaksa suruh liat dulu. Sama bokap dikelitikin aja tuh penjualnya hahahaha.

  • Gue ga belanja banyak disana karena nyokap membawa oleh2 sangat buanyakkkkk dari Espanyola huehehehe. Tapi gue sempet ke H&M di hongkong dan disana murah2 bangettt. terus kalo lo ke Hongkong katanya sih wajib ke ladies market. Uhhh bt ga kesana gara2 ga sempet. Kalo di Shenzhen sih semua tempat juga bs lo jabanin hahaha. Hrs pinter nawar tapi dan jangan lupa jgn beli barang elektronik!!!!!!

  • Pada tau kan ada virus flu babi?? Nah gara2 itu virus gue di bandara, stasiun, pesawat, dan kereta harus pake masker. Terus tiap di bagian cek paspor, harus ngisi lembar kesehatan. Masya Allah itu muaaaalessssinn bangett gara2 isinya sama terus. dan banyak :S Tapi alhamdulillah gue sekeluarga ga kenapa2.....

Nah sekarang foto-foto-nya!!! Terimakasih kepada Sanami276 atas texturenya yg sangat keren-tapi-mengapa-memorinya-besar-sekali hahaha. Dan tentunya terimakasih BANYAK kpd kalian yg telah membaca blog gue ini. Janji besok2 ga akan kelamaan updatenya hehehe. Love you guys full!!!!! Huahaha. Cheerssss, Nisa ;-)



22 comments:

あい [Ai] said...

uaaa senangnya bisa ke cina pengen blm kesampean jg :D
emg tuh cina sma jepang sma aja ya bhasa inggrisnya abal banget. plg susah kalo udh mau makan haha

Rezita Dwi Annisa said...

cool

Febie Cahyaningtyas said...

ih serrrrrrrrrru! eh kocak dah bokap lo gelitikin orang bahahhahaa

Nisa Puspasari said...

ai: smg bs ya nanti pas liburan selanjutnya :) iya iya mana mereka banyak babinya kannn :S

zita: thank you.

febie: hahahaha lagi si penjualnya kagak mau lepasin tangan bokap gue febb huaha

Sisil Riliantya said...

asik banget liburan ke cina, engga ngajak ngajak nih kak nisaaaaaaa hahahahaha :-P

mellovegood said...

Nisaaa asik sekali kamu. iya kata nyokap gue disneyland nya biasa aja ya?
eh kenapa ga boleh beli barang elektronik disana? dimahalin ya?
bitiwi gue suka banget foto lo sama stitch.

Enna Djuanda said...

waaaaaaaaaaaa asik banget ke China.
makanannya enak-enak gak kak disana? mahal apa murah?

Maya Siregar said...

nis enak banget deh ke cina, mau juga huhu -,- jangan beli barang elektronik disana soalnya suka ada yang pals, ya kan nis?

angga chen said...

blognya keren nih...lam kenal ya...thanks

Cahya said...

Hmm..., jalan-jalan :D

t a l i s h a said...

waaa enak bgt kak bs k cina.. hahahah lucu bgt smpe digmbr nasinya.. hahaha about the swine flu issue, nanti kan aku bkl transit d taipei, ktnya srh pake masker sgala gtuuu.. sm iah isi lembar kesehatan itu. complicating bgt deh. anyway great post. seru sendiri bcanya.. maklum br skali k cina n HK pas msih kcil.. hahaha =D

Vorega Badalamenti Hartoto said...

wah seru sekali nisa..
maaf ya baru bisa bales.
iya diamond ringnya beli di plangi, di moose nya.. =) yang di bawah bgt itu

Nisa Puspasari said...

sisil: hehehehehe :P :P liburan besok ya sil kesana sm ur family! ;)

melinda: bukan dimahalin. tapi sebulan lgsg rusakkkkkkkk haha. ih maacih melll

enna: murah2 kok emmm enak sih tp itu2 doang. kl ga bebek ya mie ehehe

Nisa Puspasari said...

maya: liburan besok yaaa hihi. iyaaaa!!! udh palsu cepet rusak pula ahahak

angga chen: makasih :)

cahya: thanks for coming!

Nisa Puspasari said...

talisha: ahaha iya sampe digambar absinya mereka bego -_-" hahaha. iya tuh emg complicating bgt!!! ih km udh mau ke LA ya?? wihh gudluck ya syg! wih makasih udh dibilang great post :) <33

Nisa Puspasari said...

vorega: hai vorega! gpp kok hehe. wah makasih ya infonya. semua org naksir gt ya sm cincin diamond kamu :3

kadek Gayatri said...

waahhh asikk banget..
eh jadi kuliah di ugm nisa ?

Nisa Puspasari said...

aku di ugm hehe. kamu juga kan dek?

cellini.k said...

woo sounds fun!! iriii :( hehehehe

Nisa Puspasari said...

hehehehe ayo kak nyusuuul :D

16littlethings said...

fotonya lucu2 :)

eh jadinya balik ke hongkong ama siapa jam 12 malem??

nisary said...

aku ci dah pernah ke jepang&ke china. tpi,,,, BENERANNNNN,,, kalo ke jepang prnah 2 kali. pas SD klas 2, blom ahli inggeris. gue bilang:
wat is yor nem
kt dia
dare?(apa?)
haha, dichina juga abaal abalan. orang inggeris langsung pulang!