Sunday, November 30, 2008

Dikta Is Totally My New Boy

kemaren gue ke acara mandiri fiesta di TMII. nah salah satu alesan gue mau dtg adalah krn ada YOVIE & NUNOOOOOOOO!!!!!! ada si dikta itu loch si cute kacamata cowok2 tipe kesukaan gue ahuahuhaua. nah gue kesana sm yona (sodara gue)

nah trs pas acara udh selse gue pgn bgt men foto sm dikta. trs kita ke backstage. trs kita mikirnya udh ga adalah ya. tiba-tiba... DIKTA TURUN DR TANGGAAAAA! WOWOWOWOWOW si yona lgsg nyolek, boleh foto apa engga. dia bilang boleh. nah yaudah deh tuh gue fotoin yona sm si cute dikta. trs gue bilang gantian ya. harusnya dia siap berpose lagi yaaa, tapi tau ga yg terjadi adalah...................


DIA PERGIIIIIIIIIIIIIIIIIII......!!!



MEN SHIT FAK GUE SPEECHLESS. KOK DIA PERGI SIHHHHH????!!! pas mau dikejer susah soalnya udh banyak crew2 gt dibelakang dia. jd ga bs deh. nyokap blg knp km ga ngejer2 sambil teriak namanya, gue lgsg blg, "ih ogah, kea fans norak" trs kata nyokap gpp kak, km minta foto aja udh norak sbnrnya lagian artis tuh seneng kk digitui. huhuhu malah makin nyesel gueee. eh abis dikta pergi itu, GUE NANGIS loh. demi Allah beneraaan, ga lebay. bukan nangis norak tapi kea nangis KESEL. lo bayangin deh ya tuh idola lo udh di depan mataaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!! gue berfikir sepertinya dikta dengernya makasih ya. jd kesannya si yona aja yg mau foto. gue agak kesel sm si yona sebenernya knp dia ga ngmg gantian ya sodara saya apa kek gitu huhuhuhu.

AH DIKTA JUGA GEBLEK NIH hahahaha jd marahin dia. tp yaudahlah ya kapan2 bs ketemu lagi (AMIN) ntr kl ada shownya dia, gue dtg dah sm si shbr dia kan suka juga tuh sm si bebek. trs gue br tau dr si pitut kalo DIKTA SODARA SABILA hahahaha kan cincai yalah bokkk huahuhua


p.s: DIKTA CUTE ABIS MEN KL NYENGIR HAHAHAHA. dan gue muncul 3x lochhh di TV kata nyokap gue hahahaha


p.s.s: teman2 kado buat gue foto gue sm dikta aja dehhh gpp kooooook hahahahaha atau kl lebih bagus lagi dikta dtg ke rumah gue gitu ngsh kue hahaha (eh sumpah ga impossible loh, ada loh gue baca blog org, dikta udh ada di rmhnya, jd si cewek itu pas ulgtahun dikasih kado sm temen2nnya dikta dtg ke rmh dia sm si vokalis satunya lagi sapa tuh gue lupa! (whoooooaaaa MAUUUUUUUUU :D :D)

3 comments:

Sabila K. said...

hampir tepatnya nis. heauhueaheuhuea. doakan saja menjadi. hahahahahahaha.

Nadia Atmaji said...

AMIIIIN hahahaha eh sodara lo sapa namanya?

shabrina said...

kemane ajeeeeeee lo baru suka dikta sekarang hahahaha