Saturday, October 18, 2008

Gaji Sebulan

eh gue iseng deh buat daftar gaji gue minimal sebulan berapa hahahaha seru loh buat ginian..........!

ps: ceritanya gue udh kerja, dan udh nikah. nah biaya hidup seperti makan, minum, air, listrik, itu suami aja yg bayar hahaha makanya seperti kata zaski, cari suami yg KAYA! huahuaha


kebutuhan badan (make up, parfum, sabun muka, body lotion, dan sebangsanya)
2.000.000

nyalon (2x sebulan)
500.000 x 2 = 1.000.000

pakaian
5.000.000

sepatu & tas
10.000.000

perhiasaan
5.000.000

aksesoris (bando, gelang, dan teman2nya)
1.000.000

pulsa hp
1.000.000

nongkri2 sm temen2 (seminggu 2x, sebulan jdnya 8x)
300.000 x 8 = 2.400.000

bensin (200.000 sehari)
200.000 x 30 = 6.000.000

sodaqoh, infaq dan zakat
2.000.000

biaya tak terduga
3.000.000

TOTAL= 41.400.000!!!

wuiiiiiih pas liat hasil totalnya gue diem. gilaaak! bisa ga ya sebulan gue gajinya segini....? kan kl ga dapet segitu gue ga bs dapet kepuasan. ga bs blanja2 sepuasnya, ga bs ngasih zakat juga. terus gue bertekad, GUE HARUS BISA! GUE PASTI BISA! semangat belajar makanya niiiis hahaha

pendapat nyokap: eh itu pakaian 5.000.000 banyak amat, tiap hari beli baju apa? dasar kamu hedonisme banget

jawaban gue: kan nanti kerjaan kakak mengharuskan tampil stylish gitu loh buuu ahaha

pendapat bokap: kak, ini kalo gaji kamu sebulan cuma satu juta, kamu cuma mampu beli aksesoris, biaya tak terduga aja ga mampu ahahha. makanya rajin belajar tuh

jawaban gue: hahahahahahahaha iya ya yah, bener juga sedih amat yak haha iye dah ntr kakak rajin belajar!



coba deh buat kea gini, bs jadi pacuan dalam belajar hahahaha

6 comments:

adinda andi anas said...

kalo aku lebih suka semua kebutuhan suami dong yg nanggung.ahauhauhauhaua

Rezita Dwi Annisa said...

eh gila lu ahahahaha kehidupan ditanggung sendiri. kemane laki lu? wkakaka

Nisa said...

kak dinda: hahahahaha maunya sih juga gt kak, tp nanti aku dicerai kak hahaha

zita: ziiiit baca baik2 doooong, laki gue yg ngurusin biaya sekolah anak, liburan, beli alat2 elektronik, bayar air, listrik, dll hahahaha

astarini said...

eh gilak ! pulsa satu juta mau nelfonin siapa aja sih? dasar tante2 belanja lo ! hahahahha

Nisa said...

kan aku mau jd wanita kariiiiir rin jd kerjaanya sibuk nelfonin rekan bisnis hahaha. iya buat belanja hrs banyak rin, pelampiasan soalnya gue jrg belanja brg2 branded hahaha tp ogah ah kl jd tante2 belanja ahuahuha

Aishanatasha A. said...

......... gila lu haha