Saturday, October 18, 2008

Homeworks

wuihhhhhh baru ditinggal seminggu gue udh dapet PR aja dr si kak lala dan dini. hahah jd gue suruh buat 10 fakta ttg guee. oke deh karena gue anak yg baik hati dan tdk sombong serta manis, pintar, dan rajin menabung, ditambah tidak pernah membantah orangtua gue kerjain deh hahaha

10 facts about meeeeeeeeeh!

1. loves pink so friggin muchooo! punya tempat pensil, pensil, post it, baju, celana, tas, kalung, gelang warna pink. terus punya softlens warna pink, pewarna rambut sasha warna pink. oke, bohong hahaha

2. amat sangat setuju dengan pepatah masa SMA adalah masa yang paling indah!!

3. i hate polkadot. gatau knp gue ga suka sm sesuatu bergambar bulet2, walaupun warnanya pink

4. these are a few of my favorite things
-music: coming for you - jojo. sudah terputar 165 kali di itunes gue. beneran, ga lebay
-movie: PRIDE AND PREJUDICEEEE! anjir gue suka banget sm film iniiiii parah2 sukanya!!
-book: the twilight saga, laskar pelangi, totochan, pesan dr bintang
-female artist: lindsay lohan(ga peduli dia lesbi, gue tetep sukaa!), scarlett johanson, dian
sastro
-male artist: robert pattinson dong, ed westwick, vic zhou, bobby joseph, richard kevin
-food & drink: AYAAAAAAM! dan es teh manis. no one can beat deh hahaha. oh ya satu lagi, chocolate sundae-nya mcd!

5. I HATE INSECTS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! go to hell you cocroach, belalang sembah, kupu2, dan sebangsanya! anjiiiiirrr serem bgt mereka semua

6. i tell you one of my secret: my first reason why i want to go to UI is because kak rangga HAHAHA. segitunya ya gueeee ckckk

7. ga suka main PS, percaya gaa?

8. menjadi anak tunggal selama 2 tahun karena adek gue sekolah di TN. itu loh sekolah ala militer di magelang

9. bertambah tinggi secara pesat gara2 tiap malem minum susu boneeto! ayo2 yg mau tinggi minumlah boneeto hahaha

10. tinggal di paris adalah obsesi gueeeeee!

nah PR ini gue limpahkan ke..... ga kemana2 hahaha seperti yg sudah gue bilang, gue kan
baik hati dan tdk sombong serta manis, pintar, dan rajin menabung, ditambah tidak pernah membantah orangtua hhaahahaha. udh dulu yeee mau mandi, dadaaaaaa

12 comments:

[kurni]Awan_cLIK3rz said...

wiui..asik PR nya..aturan jg 10...70 aja..biar kebongkar gudangnya dech..
hehe...-salam persaHabatan aych..
Yup !

adinda andi anas said...

jadi sebenernya kamu boongan apa gak tuh, punya pewarna rambut sasha warna pink?wakwaaaaoowww....ahuahauhauau *becanda nis*

Bey said...

ga suka main ps ck ck ck ck ck

Hilda Hildaa Hildaas said...

heiii.



nice blog ;)

nugraha adi putra said...

maen Ps..?? wah.. keren.. jarang nih yang kaya gini

Nisa said...

kurniawan: buseeet kl 70 gempor tangan gueee hahahaha

kak dinda: ya bercandaaaa lahh kaaak

bey: hehehehe serrrrrrrrius

hilda: hei you too, thanksss

nugraha: hehehe iya jarang bgt ya?

pucil said...

weeee, yg bener minum bonneto bs cepet tinggi!!!??? waaaah blh tu dicoba.. ahahaha

tannyaa! said...

hmm, es teh manis emang dahsaytoo.
and also, i hate cocroach dan belalang. yucckss! :p

Lynn Carasell said...

eh baru tau boneeto beneran bikin tinggi hehehe~
gw ga suka soalnya, rasanya aneh gitu hehe..

mell :) said...

wahh paris juga negara impianku tuh.. hehe :)) emang cita-citanya jd apa? diplomatkah?

Benazio R.P said...

setuju ama nomer 2 , tapi indahnya itu punya arti masing2 deh buat tiap orang hehe

cw ga suka ps ma wajar ahueahe

paris ? waw mauuu udah pernah ya ksana huhu

ilal said...

pantesan dari tadi ada bau2 apa gitu..gue cariin,ternyata lo blm mandi,hehehehe..piss..
*kaboooooRRRR!!!!