Saturday, October 11, 2008

Minnie Me =)

udh jam 1.19 malem. eh pagi deng ya... tp gue blm ngantuk. bosen buka fs sm fb gue mau upload foto2 gue masih mini aja ya alias msh kecil ahahaha. berhubung gue ga punya scanner jadi yaa gue foto aja pake kamera, jd ada yg blur gt. maaf yaaah kurker (kurang kerjaan) hahaha



kata rizol, "nis, dr kecil lo udh stylish bener yak"
kata gue, "hahaha iya dongsss, nyokap gue gitu loch!"


kata gue ke zaski, "zas, disini gue kea bule kaaan ahuahua"
kata zaski, "iya sih, tp skrg terima kenyataan aja nis hahahaha"


kenapa ekspresi gue kaget gt ya? hahaha


AAAAH SO CUTEE! ini foto favorite guee! =D


kata gue ke nyokap gue, "bu gaul bener dah kecil2 udh pake kacamata wayfarer!"

8 comments:

pucil said...

permisi... huahah, kok bahasanya aneh sih?? enregistrer un commentaire

btw, lo lucu pas kecil kayak boneka..

AMELIA RAMADHANIYAH said...

lucu banged ! gaul..haha..

astarini said...

ampun deh, kenapa tiba2 lo jadi insomnia nis? hahaha
cihuuy si gaul emang nih ;-)

Pippin said...

wiii cute bgt nis. hahaha.

Nisa said...

pucil: gue settingannya bhs prancis cil hehe

amel: wihihi makaaaacih :)

rini: gatau niiih ahaha. hah? gaul knpeee? wahaha

priska: wiii terimakasih priskaaa

Benazio R.P said...

wahahaha lucu2 banget gitu haha .. duh foto2 gue dimana yaa .. pengen masupin juga auaheuahe .. semoga ada yang lucu2 deh aheheee ..

eh eh itu lagi halloween tuh ? yang tengah ? ahahah ..

ihhh saljuuu .. seumur2 belom pernah megang huuuu

adinda andi anas said...

hooo lucuuu kecilnyaaaa... :)

Nisa said...

bena: engga kok bukan halloween, emg ada yg jualan pumpkin aja ahaha. smg taun dpn bs megang salju deh ya ben ahaha amin!

kak dinda: hehehehe makasih kaaak