Monday, October 6, 2008

Mudiiiiiikkkkkkkkk!!!

sesuai dengan janji, gue kali ini akan menulis ttg mudik. potingan mudik ini akan panjang dan anyak fotoo hehe. gue mudik naik mobil bersama sodara gue dan supir motor gue. gue berangkat jumat malem jam 8an. soalnya sebelumnya ada bukpus smp gue. trs sebelum brgkt ada surprise dr bokap yaitu gue dibeliin ini....:




AAAAAAAAAAAAA GUE GA NYANGKA MA MEEEEN. SENENG ABIS! PINK PULAAA! nahh gara2 udh dibeliin kamera ini, ga jd deh beli lomo, hiks hikkssss :( tp gpplaaah hehe

lanjut ttg mudik.....

nah tujuan mudik gue adalah purworejo. gatau dmn? itu di deket jogja deh pokoknya ahaha. tapii sebelum gue kesana gue ke indramayu dulu jemput tante gue, tante nunung dan anaknya alias sodara gue, aini. perjalanan macet parah to the maaaxxxx. you must know gue perjalanan...........

24 JAM!

gile udh kea apaan tau dah tuh pantat. kerjaan gue di mobil ya cuma tidur, bangun, tidur, bangun, nyanyi2 sm sodara gue terus ya kayang sm roll depan belakang buat renggangin badan. oke, yg terakhir kibul. sampe sana sabtu jam 8 malem. trs gue ke kaligesing dulu. oh ya lupa ngasih tau. di purworejo ini gue ada 2 destinasi yaitu, tempat nyokap dan bokap. nyokap di baledono (kotanya) dan bokap di kaligesing. abis dr kaligesing balik deh ke baledono. gue ga akan nyeritain kegiatan gue disana ngapain aja dr jam per jam. gue akan nyeritain keseluruhan aja selama 6 hari ngapain aja.

kalo di baledono itu gue dan sodara2 gue akan NONTON VCD SAMPE MAMPUSSS!! hahaha jd kita nyewa vcd di odiva (semacam ezy) nah sehari nyewa bs 7 vcd hahahaha trs abis nonton vcd, MAIN PS! berhubung gue ga bs main ps, jd gue cuma nontonin doang ahahaha. trs MASAAK! seru banget loh masak sm sodara2 trs makannya berebutaaan. ahihihi.

trs gue sm mereka2 hari rabu abis lebaran, gue ke jogja, nonton laskar pelangi di amplas (mall paling hip se-jogja). baru dtg ngantrinya udh kea apaaan tau dah. ngantri jam 2 dapetnya jam 7. yodah sambil nunggguin kita menjajah gramed amplas. hahahaha.

terus kita sempet ke kaliurang. disana ada menara pengawasan gunung merapi. jauhnya 800 meter saja (ga sebanding dengan lalinju) tapi rasanya lebih berat dr lalinju karena jalan penuh dengan bebatuan dan gue pake hak tinggi serta pake celana pendek. itu disana dinginnya masya allaaaah bgtzz dan anginnya gede pula. jadi salah banget gue pake celana pendeeek... abis dr kaliurang ke pantai apa ya gue lupa namanya. disana cuma foto2 doang soalnya ombaknya gede banget.

terus gue juga ke pasar malem sm mereka2. ramenya masya allah trs kita cuma muter2 ga jelas trs beli kembang api trs main internet deeeh. hahaha

trs kalo di kaligesing gue ngapaiiiin?? disana gue LAGI2 NONTONIN SODARA GUE MAIN PS hhahaha terus dek dwi baru beli laptop trs ada webcamnya jdnya kita foto2 dehh. gue ga begitu sering di kaligesing karena si dek dwi, dek andri, iki dan alia pada pergi masing2...

NAH, SEKARANG GUE PERKENALKAN SODARA GUE DR NYOKAAAP


1. mas osa: dia ini yg paling tueee diantara kita semua soalnya udh kuliah. menjadi supir bagi kita semua ahaha
2. dityo: ini adeknya mas osa. sodara paling item ahaha sudah bertambah dewasa. terakhir ketemu msh cempreng suaranya sekarang udh nge-bass hahaha. partner sodara paling oke setelah yona
3. mas heki: si tukang ngelawak dan playboy. di hp-nya ada banyak sms dr cewek. bunga, nita, fita, nono, ratih dan msh banyak lagi hahahaha
4. ifa dan danti: ini adeknya mas heki. bukan sodara kembar kok tp sifatnya sama yaitu amat sangat pendieem
5. yona: ini partner paling oke. biasanya gue bertiga sm adek gue dan dia selalu bersama2 haha. dia ini anak gaul jaman sekarang geeeeto decch ahuahuaha
6. pino: nah ini dia sodara paling genduuut dan dia dipanggil sm kita2 bos, soalnya dia suka nyuruh2 hahha dan dia pernah ngomong gini, "kalo aku berkuasa, aku akan PULANG, PULAAAANGG!!!" hahaha
7. syifa: ini adeknya pino. amat sangat ceweeek sekali tapi garingnya to the max!
8. aini: anak indramayu yang logat indramayunya kentel bangeeet, amat sangat baik bisa disuruh2 hahaha
9. amri: adeknya aini. nah ini dia yang paling kecil. bule2 gt dehh. dipanggil ami biar lebih imut hahaha. suka kita kerjain hahahaha

DARI BOKAAP

dek andri: udh kerjaa, bisa diandalkan mengantar jemput hehe
dek dwi: adeknya dek andri, br aja lulus SMA dan keterima di STAn. cool yaaa? orgnya garing dan suka usil
rifqi: dipanggil iki. anak baru gede hahaha (br lulus SD haha) jago main PS dan lucu sekalii
alia: adeknya iki, amat sangat kuruuuus, bisa disuruh2 hehehe


FOTO-FOTONYAAAAAAAAA!



dityo cool dah


bos kecil berbadan besar alias pino


syifaaaa imut


bersama mas heki si engkong gaul tukang lawak haha


yona si anak gaul jaman sekarang hahaha


aini anak drum


amiiiiiiii cute


ifa pasrah gue foto..


alia and ma sistah




ngantri laskar pelangi


pluit junction?!


ifa (belakang) dan syifa (depan) membaca buku barbie


terlantar di gramed amplas


kaliurang


800 meter saja...


berminat?


beaach!


firewoooorrrkkss!


gatau dah punya siapa hahaha


golongan tua hahaha


depan bedug terbesaaaar se-indonesia!


no editan lohhh!! COOL KAN haha bangga...


SLAM DUNK!


belakangnya itu dulu rumah bokap gue waktu kecil


narsis dikit boleh dong hahaha


ma sistah

12 comments:

Annisa said...

waduh ngantri 2 jam? ngga capek tuh hehe, asik bgt dibeliin kamera baru

mellovegood said...

aduh asik beneeeeeeeer dibeliin. kalo gue mesti nabung 50%!!!
itu apa itu 24 jam perjalanan? hahahah ngakak asli. pegel deh pantat hueaheuaa.

trus itu masukin bolanya hahaha kakinya itu sengaja atau emg gitu kayak takut dibawah ada tikus haha.

tiarakami said...

yang bru dapet kamera baru..
langsung d blognya penuh foto. hahaha
asik ya nonton rame2 ama sodara. gw nonton laskar pelangi cm berdua ma adek gw. huhuhu

Fines said...

cie kamera baru hahahah itu jijik deh yg ada kambing ayam kelonci hwehehhee wah gile pantat pegel deh de

trixie yunisa said...

IH ENAK BANGET DIBELIIN CAMERA BARU!hahaha

Bey said...

curang lo song dibeliin kamera, hahahahaha kayak kamera gue ga dibeliin aja yak. asik dong ga pinjem2 kamera pitut lagi HAHAHA

Lynn Carasell said...

aihh. enaknya kamera baruuuu~

astarini said...

pertama, THR lo bikin gue agak iri,
kedua, tolong ya.. GILA BANGET LO KALO BANDINGIN ITU CAMERA SAMA LOMO.. adooooooh nisa.. bersyukurlah nak.. bersyukur.. (nenek2)
asik2, samaan dong kita.. lain kali kita hunting yook pink-camera-ers ;p

sumpah nis, nadia.. pengen garuk2 tanah gue, kurusnya dahsyat. (nangis)

asik deeeh yang pulang kampuung.. mau dong cinderamatanyaa (selain posting & foto) ho ho ho

Nisa said...

annisa: capeeeek banget mana ada yg alay lagi pake nyerobot2 hahaha

mellovegood: hehehe trs skrg udh ada kamera blm mel? beneran 24 jam pdhl hrsnya cm 6 jam loh. emg kea gt mel kaiknya ahaha

tiarakami: hehe tp kan aku ngumpulnya cm setahun sekali..

fines: emg jijik bangeeet! ahahaha. pegeel bgt nes gile dah

trixie: hehehehe

bebek: yak betul sekali da ga akan pinjem2 kamera lo lagii hakhkak eh tp tetep deng kamera lo debes soalnya bs diputer2 layarnya ahaha

lynn: hehehe

rini: iyyaaaaaaaaw kita samaan cihuyyy! ahaha mau kurus kea nadia? masuklah TN rin! ahuahuahua. boleh oleh2, makanya ketemuan dong sayang susah bgt sih reuni sd hahaha

About Me said...
This comment has been removed by the author.
Gitta Karina said...

wew, new hair ya nis

Nisa said...

iyaaaaaaaaaaa git! jelek gaa? bagusan yg dulu (menurut gue) huhu ini semua gara2 poni di-smoothingg ahaha