Sunday, October 5, 2008

Not In The Mood To Writing. Sorry :)

halo semuaaaaaaaa!! kembali dengan gue, nisa yang canteeek ahahahaha. lama bener ey ga nge-blog. ada kali sekita semingguan lebih. by the waay gue baru aja pulang dr kampung yaitu purworejo dan jogja sabtu kemaren. nah gue masih belom mood nih buat nulis gmn mudik gue.. padahal seruuuuuuuu bang-geeeetzzz hahaha. besok deh ya janji, janjiii hehehe. lengkap dengan foto2nya juga! terus td gue mencoba ganti skin tp ga bs. gagal gitu deh. ah jd stress yaudah gajd ganti ahahaha. gaptek emg hahahaa yaudah deh sekian dr gue. udh ngantuk nihhh byeeee friendss

bentar bentaaaaaaaaaar gue lupa sesuatuuuu hehe



SELAMAT IDUL FITRI 1428 H
(bener ga taunnya?)

MOHON MAAF LAHIR DAN

BATIN YA SEMUAAAAA!


maaf ya telat BANGET abisan msh di kampung sih pas lebaran hehe. semoga amal ibadah kita diterima ya sm Allah, amiiiiiiiiin


satu lagi satu lagi hehe tp ga penting sih. si dia udh jadian haha. gue doain awet dehhh. tuh baik kan gue doain ahaha

No comments: