Monday, March 9, 2009

Hari Yang Sial

Halo. Gue mau curcol dong. Wekeke. Gue lagi duduk sendirian nih di BTA. Jadi kan ya, gue akhirnya memutuskan untuk ikut tambahan USM-ITB. Yaa drpd ga ada kerjaan di rumah jadi gue iseng2 aja gitu ke BTA, belajar hahaha asik kaaan? Gue janjian sm Andrio soalnya dr temen2 BTA gue yg ikut ITB cuma gue sm dia doang T_T Terus kan tambahannya jam 8 tuh, tapi gue br bangun jam setengah 8. Jelas ajalah gue telat. Gue baru nyampe jam 9. Pas nyampe BTA gue sms si Andrio, "Yo di kelas mana?" Dia bales, "Baritone, tp udh penuh" Anjeeeer mamam lah gue. Yauds kan gue ikut kelas mat aja. Untung msh kesisa satu. Nah terus ya tuh soal mat, SUSAH BANGET GILAKKKK!! (ga sante) Ada dimensi tiga-nya dan gue terakhir bljr kelas 1 dulu. Ya jelas ajalah gue udh lupaaaa. Trs bel bunyi, eh tp kagak keluar2. Shit bgtt. Pdhl gua udh enek sm soalnya. Pas akhirnya keluar, Andrio udh nungguin gue di dpn pintu, lagi makan mie. Gue tanya, abis ini kelas mana, dia jawab skolastik. Eh pas gue liat ke kelasnya, LAGI-LAGI PENUHHH!! Sumpah kea org ngantri ponari gitu (lebay) Trs gue cek aja ke tempat b.ing eh PENUH JUGA. Ya Allah kenapa nasib gue jelek banget hu hu hu. Akhirnya yaudah gue ke ruang komputer BTA. Mainan sendirian -__- Terus ya fyi, gue sepertinya lebih pesimis USM-ITB drpd SIMAK-UI. Secara gue ga belajar dan soalnya susahh. B.ingnya ternyata kea toefl gitu, mat-nya mat ipa. Nah gua? Anak ips cuyyy. Sedangkan skolastik? Hmm, insya Allah bisa. Udh ah sekian curcol-an dr gue. Maaf ya dr kmrn postingannya bt melulu hahaha. Untung abis ini gue mau nonton sm temen2 BTA gue. Daaaaaaaaa :-*

8 comments:

Lynn said...

good luck deh buat USM ITB, denger2 sih emang lebih susah daripada simak..

Rezita Dwi Annisa said...

jelas" tadi kita ketemu ya TOLONG DEH!

Nisa said...

thnks lynn :-*

Nisa said...

hah komen lo ga ngerti deh gue zit......

tandodol said...

matematikanya matematika dasaaaaaar
gua juga ikut intensif itb di bta soalnya, tapi gua bta 70 -_-

Nisa said...

lebih ke ipaaaaaaaaa tapinya tan hehe kata guru gue aja jg gituu. ohh bta 70. tmn gue byk tuh yg disituu hehe

Skylice said...

USM itb emg lebih susah dibanding tes2 uni negri lain nis. kalo ga salah soalnya setingkat olimpiade. tp ya jgn pesimis lah kan masi ada kesempatan lg. gw ikut yg terpst nis, sedikit nyante :p good luck honey

Nisa said...

ohh lo ikut yg di bandung sarr? whoa thank you sweetaaay!