Friday, April 24, 2009

Laporan UAN, Tag Thingy & Good News!


source

YES BABY FINALLY UAN IS OVER!!!!!

So hows UAN? Hari pertama sampe hari ketiga alhamdulillah bisa. Pelajarannya itu Bind, Sos, Bing sama Mat. Nah hari keempat tuh mulai eek. Geonya susah ya ampuuuuun. Beda bgt sm tryout. Gue udh pelajarin tuh ya iklim Schimdt ferguson yang ada 8 tipe, yang selalu ada di tiap tryout, KAGAK KELUAR NYET!!! Anjiw ya emg depdiknas!! Gue bakar ntar abis pengumuman hahahahaha. Terus ya gue bego banget dah binatang Bison gue kira ada di Afrika huahahaha padahal di Amerika zzz -__- Ah semoga aja geo gue dapet 8!! Amin. Oiya trs ya kata temen2 gue contekan geo itu banyak benernya. DANG! Gara2 itu, gue pas ekonomi berniat make tuh contekan. Yauds gue tulis di balik baju. Eh taunya pengawas gue killer gilak. Jd dia mondar-mandir mulu. Takutlah gue. Jadinya gue ga nyontek dah. Untungnya ekonomi gue alhamdulillah bisa. Alhasil 5 hari UAN gue bersih dari segala contekan :)


Nantinya akan gue pigura dengan ukiran emas hahahaha



>Tag eight other people.
Well, I pass this to: Bebek, Febie, Sarita, Adek, Sabila, Kak Lalla, Enad, and Zita



UPDATED: Alhamdulillah gue keterima di UGM jurusan Ilmu Ekonomi. Makasih ya Allah udah memberikan kesempatan kepadaku untuk membanggakan ayah & ibu... Oh my god, I am so haaappyyy!! Yeay PTN finally! :-))))

24 comments:

cellini.k said...

huuaa finally ya? hehe yakin lulus gaa? hehehe mudah2an ya haruss!! :)

tannyaa! said...

huee nisaa saling mendoakan yah smoga lulus. amin x)
Waow ada kartunya,haha. punya gue malah udh diambil lagi sama skola, gbsa pamer deh haha

Nisa Puspasari said...

kak cellini: iya kak! hehehe. yakin ka harus optimis :)

tannya: iya amin2 smg 2009 lulus semua amin! haha harusnya dikembaliin tapi gue lupa :P

t a l i s h a said...

hey kak.. congrats iah.. ud lewad.. smoga bs tembus UI.. btw cek deh videonya ud bs tyg blm.. hehe

bey said...

tagnya seru, ntar gue kerjain ah hahahah

Febie Cahyaningtyas said...

cieeeeeeee bersih dari contekan. bagus nis ;-)

Nisa Puspasari said...
This comment has been removed by the author.
tandodol said...

cieee anak ugm haha

Skylice said...

NISAAA selamaaaat!! lo ambil UGM-nya?

Regina Natalia said...

Halloo, lg iseng blogwalking nih. Blog lo kereen! Gue follow ya? Oya, slamat ya buat UGM-nya! :)

Nisa Puspasari said...

talisha: makasih taaal, amiiin2

bey: do it asap i would love to see ur answers :D

febie: ahihi iya dong kan gue abb-anak baik-baik ahahaha

Nisa Puspasari said...

tando: hehe makasih tando anak itb ;)

sarita: iya makasih sarrr hihi diambil dongg tp msh pgn nyoba ui nih hehe

regina: whoa thankssss :D ur comment made my boring noon ahahay

lalla said...

waaah makasih udah di tag ya nis hehehe nanti dikerjain! :D

Sisil Riliantya N. said...

congrats kak nisa masuk ugm hehe kalo masuk sana ngekost gitu kak di jogja?

Nisa Puspasari said...

kak lalla: sama2 kak! ayo kak dikerjain hihi

sisil: makasih sisiiil hehe iya kos di jogja masak pulang-pergi dr jakarta-jogja ahuehehe

fhen said...

semoga UANnya semua nilainya bagus yaa
pass with flying colours, nis
ak gada uan sih
lagi nunggu IB exam
congratz ya buat UGM
wah tar pindah jogja dong ?

Nisa Puspasari said...

amiiiiiiiin thank you doanya :) hoo international school ya? iya makasih yaa hehe iya pindah tp msh pgn nyoba ui nih hehe jd gausah pindah2 ahuehehe

Putri Erdisa said...

waaaa selamat kakak!!! xD

aih, makasih ya udah dikerjain tagnya.
am i sweet? lol. :D

Nisa Puspasari said...

makasih putri :) & yess ur sweet put hihi

Gitta Karina said...

waaaaaaw ugm, hebat bgt. selamat ya nispuss :)

Gitta Karina said...

nitip doa buat gw yaaa, di itb, amin hehe

Nisa Puspasari said...

hehe makasih gitta :) okeee gittaaaaaa smg km keterima di itb amiiin2 pasti bisa yeah hehe

Ardhn Mohammed said...

Wues..hebat tanpa kunci. Keterima FE UGM pula! Congrats!

ngomong2, salam kenal ya
-Blog Walker-

Nisa Puspasari said...

wah terimakasih hehehe :) iya salam kenal juga :)