Thursday, July 24, 2008

BRAND NEW HAIR

gue potong rambuuuuuuuuuut hahahaha ada yg bilang bagus ada yg bilang jelek hahaha tp sih gue sendiri lbh suka yg lama soalnya yg sekarang jd tipis bangeeeeeet. yaudahlah ntr juga tumbuh lagi. hahaha. oyayaya bsk gue placement test di bta. dan gue belum siap sama sekali. materinya dr kls x sampe xi dan gue lupa yg kls xi apalgi yg kls x. mamam deh. gue bta 45 di tebet sm zaski. dan itu JAUUUUH BANGET. 2 jam dr rumah gue. padahal bta yg deketan ada tuh di bta 70 atau bta mayestik. terus knp gue pilih tebet? karena kata nyokap itu yg bagus. au ah gue mah ngikutin aja deh hakhak. eh udh dulu ya mau bobo nih (anying soim abis haha) bsk lari pagi tp gue gamau lari ah hahaha.

oya, gue mau mengucapkan kepada:

VANYA, yg tanggal 20
SARITA, yg tanggal 11
ALDITA, yg tanggal 12

SWEET SEVENTEEN-AN! wish you all the best, guys! :D :D i love youuuuuuuuuu cup2 muaaaah!

No comments: