Thursday, July 17, 2008

SO SAD

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii lama banget ya Allah ga nulis blog. jadi yaaa krn gue skrg udh kelas 3, ruangan komputer gue dikunci jd cuma boleh dibuka sabtu malem/minggu pagi. its so saaaaaaaaaaad bgt huhu. gue aja skrg nulis di perpus labsky hahahaha. aduh ga bs nih idup tanpa komputer hikssss. oiya banyak bgt yg cerita yg seruuu tp mari kita nulis yg paling seru diantara yg seru. jadii sodara2 gue masuk XII IPS 2! yeaaaaa 2 lagi hahah dan sekelas sm zaski, fitri, bebek dan rizol tp sedihnya ga sekelas sm noncha padahal yaaa gue, zaski, bebek, rizol dan noncha itu skuadron gunyus dan noncha bosnya dan kita dipisahin aja gituuuu dr bos, huuuu ga adiiiiiiiiiiiiiiil. terus2, bentar lagi ada SKY AVENUE 2008 TANGGAL 26 JULI & 2 AGUSTUS! dateng ya teman2 guest starnya ada steven & the coconut treez, peewee gaskins, goodnight electric dan msh byk lagi. POKOKNYA HARUS DTG YAAA :D oiya gue lupa cerita satu hal! MOS! haha gue yg jd osisnya loh yg marah2in hahaha marah2 enak loh hak2. tp ga seru bgt anak kelas 1-nya dikuncir cuma satu, nah gue dulu 6! tiap kunciran beda pita pula! mana lari paginya ga nyampe blok-m lewatin 70 pulaaaaaaaaaa ah keseeeeel mampus. liat aja ntr sampe ada yg nyolot, gue gibeng HAHAHA

No comments: