Sunday, July 27, 2008

YESTERDAY

Gue mau cerita ttg kemaren ya. Jadi kmrn itu gue tes bta yg kedua, materinya: eko-geo sm b.ing. Eko sm geo lumayanlah. Trs abis eko-geo kan ada istirahat satu jam. Berhubung kita blm makan pagi, gue sm zaski ke warteg warmo (yang kata bokap gue terkenal satu jakarta) dan ternyata enak loh makanannya. trs kita balik ke bta lagi. b.ing-nya lumayan tp tehe bgt bacaan semuaaaa hahah. trs abis itu kita cao ke labsky soalnya ada acara charity+skylite. tp gue sm zaski bosen jd kita ke pim buat cari makan. trs fotobox hahaha. trs tiba2 si bos nelfon (baca: noncha) katanya dia mau nyusul ke pim. trs kita fotobox (lagi) gaya idiot hahaha. abis itu ke gramed, ngegunyu kita ahaha si bos beli 4 komik, gue cuma numpang baca conan. si zaski? ga ngapa2in soalnya dia ga suka baca komik. ga seru ya? hahaha. trs gue sm noncha balik ke labsky lagi soalnya ada skylite. si noncha gamelan gue saman. si zaski ga ikut soalnya mau pergi sm nyokapnya. trs udh deh pulang. Hari yg melelahkan..

No comments: