Monday, July 28, 2008

WHAT A DAY!

Tadi di kantin sekolah ada kumpulan orang2 yg gue gatau siapa, tapi yg jelas dr calon kampus gue (hahaha amin!) soalnya bawa jaket kuning. Gue kira itu alumni labsky yg mau melepas kangen, Ternyata bukan. Jadi, tujuan mereka ke labsky adalah mempromosikan acara yg bakal diadain sm UI, yaitu "Bedah Kampus" yang bakal diadain November nanti, (November kan msh lamaaaa tp gue bingung knp udh dipromosiin dr sekarang) sama sharing2 sedikit ttg UI. Terus kan ada 9 orang kakak, masing2 memperkenalkan diri. Nah ada kakak yang namanya kak Rangga, jurusan fisika (oke ga penting jg sebenernya) terus gue merhatiin dia, kok kayaknya mirip ya sama seseorang dan ternyata, OH MY...... KAK RANGGA ITU MIRIP SAMA DIA! Aaaaaaaaaahhhhhhhhh gile gile mirip beneran sumpah kata Zaski aja mirippp! Bibirnya, matanya, tingginya! Tp rambutnya lbh acak2an kak rangga. Nah sayangnya dia duduk dibelakang, jadi dia ga ngemeng2. diem doang gitu, merhatiin temennya ngoceh. Payah deh. Terus gue sempet papasan mata loh sm dia hahaha. Masak kata zaski gue disuruh minta no telfon kak rangga, hahaha pala lo peyang minta nomer hahah. Tunggu aja ntar pas bedah kampus gue kunjungin stand jurusan fisika ahahaha

No comments: