Wednesday, July 30, 2008

MERINDING

Td pas gue lg asik browsing, gue ngerasa ada yg nyentuh kaki gue. Gue liat ke kaki gue kok ga ada apa-apa. Gue pikir kabel gt ya mungkin. Trs tiba2 ada benda bergerak ke arah belakang komputer gue, gue kira cicak. Pas gue liat kok gendut dan gede ya warnanya abu2, pas gue liat lebih teliti, AAAAAAAAAAAAAAAA ITU TIKUUUUUUUUUS!!!!! gue lgsg ngibrit keluar dr ruang komputer dan teriak, "ibuuuuu, ibuuu ada tikuuus!!" yg menanggapi bokap. "dimana kak?" gue jwb di ruang komputer. bokap bilang tutup pintu ruang komputer, biar ga kabur si tikusnya. Abis itu bokap, mba dah, sm mas yanto dtg ke ruang komputer membawa sapu. Trs mrk nanya, "dmn kak tikusnya?" gue jwb, "di blkg komputer" pas dicari kok ga ada. Waaaaaah gue panik, gue takut salah liat, kan gile aja lo org udh pada heboh2 ternyata yg gue liat bukan tikus. dlm hati gue, gue meyakinkan yg gue liat td itu tikus. Akhirnya bokap berinisiatif geser lemari depan komputer dan ternyata.... Ada tikusnyaaaaaaaaa! hahaha lgsg deh dikejer sm mas yanto dan mba dah trs dibunuh! Gila gila kalo bayangin td kaki gue disentuh tikus, merinding gue..... Hiiiiiiiiiiiiii

No comments: