Wednesday, September 24, 2008

I Want To Ask

kalo udh kelas 3 SMA itu nyokap2 pada bawel ya? kerjaanya ngingetin belajar mulu ya? trs kalo main mulu marah2 gitu ya? soalnya nyokap gue gituuu hahaha capek deh dimarahin mulu kuping lama2 panassssss grr!

9 comments:

adinda andi anas said...

haha..dulu pas gw kls 3 SMA nyokap gw sih santai nis..sekarang nih malah bawelnya parah bgt gara2 skripsi gw blm selese huhu...

Benazio R.P said...

haha gue ga gitu tuh, malah nyokap gue nyuruh bolos sekolah aja kalo guenya males haha ..

biar mandiri kalo belajar ya belajar buat kita sendiri juga kan nantinya ahohoho

ilal said...

nyokap gue malah bawelnya waktu gue msi tk.abisnya klo mao pipis,copot clananya suka di ruangan guru,abis tu baru lari k kmr mndi deh..hehehe...
kadang jg hukumannya di suruh push-up 10x.hikz..

budiernanto said...

ah, ngga tuh.. nyokap gw mah yakin seyakin-yakinnya kalo gw pasti lulus UAN, wokwokwok!!!

mellovegood said...

hahaha sabar buuu namanya juga nyokap2 pengen anaknya lulus. gudluck

Lisz said...

yah memang gitulah~~

robobrobo said...

nis, sama nis. lg g santai semua. huehuehhe. anak klas 3 sma hrs bersabar nampaknyaaa. salah banget nih pengen mainnya baru skrg. auuh...

Nisa said...

kak dinda: waaaah ahaha kl gt kak ayo buruan buat skripsi biar ga dgr bawelnya nyokap hehe

bena: wahh gilee gaul nyokap loo. iya sihh makanya lg diusahain belajar!

ilal: ya ampuun lama bangeet tk ahaha

budiernanto: kl uan sih insyaAllah yakin lulus juga hehe tp snmptnnya itu lohh...

mellovegood: thankyouu :)

lisz: senasib dong yaa hehe

sabila: sabaaaar bgt saab udh ga bs bandel2 lagi ahaha goodluck buat kita saaab hihi

Anonymous said...

Hello. And Bye.