Saturday, June 21, 2008

KUMPUL-KUMPUL

Kmrn gue kumpul-kumpul sm sahabat smp. Akhirnya ya Allah setelah sekian lama ga ketemuuu. Kangennya to the maxxxx bgt! Kita janjian jam 11 di tempat biasa alias base camp alias rumah Ratih hahaha. Tapi gue nyusul gara2 gue harus nemenin nyokap dulu ngeliat pameran ttg franchise di JCC. Sumpah boring abis. Untung ga lama. Jam 2 gue nyampe rumah Ratih dan taa-daa ternyata yg dateng banyak. Asiiiik. Yg ga dateng itu si Cindy, Adina sm Sashie. Cindy ke bandung, Adina ada acara sekolah dan Sashie diculik oleh neneknya (Sash, gue bantu doa juga deh smg nenek lo cepet mokat ya huahahaha parah). Sayang sekali mrk ga dateng payaaaah ah ah ahhh. Disana kita ngobrol2 banyak. Seru bangetlah pokoknya. Nah acara berakhir di jam 5 gara2 si Ratih mau celfit (celebrity fitness). Si Ola dan Rafni ikut ke pim sm Ratih tp yg lain pd ga ikut termasuk gue. Sebelum pulang gue, Dahsos, dan Ratih 'memperkosa' Ola. Kita ngebuka baju Ola secara paksa, tapi sayangnya gagal. Sial hahaha. Ola, Ola kenapa dirimu hrs terlalu sexy? Huahahaha kasian Ola dikerjain mulu. Untung ga ada Cindy kalo engga udh diapain kali si Ola haha. Yaudah deh terus gue pulang bareng mobil Dahsos. Gile men supirnya msh Bang Ulum hahaha betah bgt si Dahsos hahahahaha. Seru bangetlah pokoknya. Masih kangen sebenernyaaaaaaaaa huhu. Kapan2 lagi ya teman-teman!

Ini dia foto2nyaaa:


(Atas) Dr ki-ka: Mega, Nisa, Winda, Ratih
(Bawah): Ola



Ola (liat, sexy bgt kan hahaa), Nisa, Dahsos

No comments: