Thursday, June 26, 2008

LES MASAK

Mengisi liburan ini, gue dan adek gue didaftarkan les masak di ChezLely Cullinary School di lebak bulus. Seru banget loooooooooh. Gurunya namanya chef hendry. Dia lulusan california. gila ya buat masak aja sampe jauh2 kesana. terus2, td gue abis buat pizza! Rasanya ga kalah sm pizza hut! Ternyata buatnya gampang hahaha. Gue lesnya 4 hari. hari pertama buat burger. tp dagingnya pake daging olahan, kea di burger blenger gitu loh. Terus buat mayonaise sendiri! gaul kaaan hahaha. Trs bsk gue buat chicken gordon bleu. Wah gokil itu makanan kesukaan gue. Keanya susah deh tp katanya chef hendry gampang. We will see haha. trs hr terakhir gue gatau bikin apa lupa hehe.

Foto2nyaaa!


bersama chef hendy


kanan: chef hendy, tengah: gue, kiri: adek


menikmati pizza buatan sendiri. enaak

1 comment: