Sunday, June 29, 2008

URBAN FEST 2008

Tadinya hr ini gue mau ke waterbom sm adek gue dan sodara gue. tp gue lupa kalo gue lg ada masalah kulit yg membuat gue tidak boleh berenang dulu. jadinya nyokap mengusulkan ke urban fest aja. gue dan adek setuju tp sodara gue ogah, males katanya. Bokap mengusulkan aja temen aja yaudah akhirnya Adek gue mengajak 3 org temannya dan gue mengajak 2 org temen, yaitu iman dan sarah. Jam 2 kita nyampe sana dan panasnya nauzubillah. Kita nyari makan dulu di food fest abis itu karena msh sepi kita ke mcd ancol dulu. Abs dari mcd si sarah ngajakin naik perahu, yodah kita setuju. murah soalnya cuma 5000 seorang. abs itu balik lagi ke urban fest. Acaranya sih seru tp ga banget soalnya artis2nya ga begitu gue suka. yg gue suka malah hari kemaren. Tp ttp seru kok kita foto2 banyak banget. Ada tempat khusus graffity2, trs ngeliat aksi sepeda sm skateboard, liat sulap, liat futsal, ada parade lowrider. Kita pulang jam 6. tadinya mau ke doraemon dreamland tp udh malem jd langsung cao!

here we go the photos


di perahu


gerbang masuk


in front of the graffity


aksi sepeda


lowrider!