Sunday, June 22, 2008

NO POK HAHAHA

Semalem ini gue sm Dahsos menggila. Jd kita buka youtube trs saling kirim2 video yg menurut kita gokil. Pertamanya dahsos yg mulai. Dia nyuruh gue buat liat video tarzan gitu. Isinya ttg org yg tahan peluru eh taunya pake jimat. ditembak 107 peluru ga mati. gilaaaaa. eh tp abs jimatnya dilepas dia lgsg mati aja gitu serem deh pokoknya.terus gue bales, gue suruh dia liat video reporter metro tv. masak yah si reporter itu ngmg gini, ""saksikan laporan berikutnya tetap di metroMINI. Maaf mksd kami metro tv" hahaha goblok abis. dia abis naik metromini kali ye trs abang keneknya ganteng jd kebayang2 deh huahaha. terus berlanjut lagi si dahsos ngirim video lg, gue bales dan seterusnya. gokil-laaa pokoknya ngakak gue. Nah ini dia video yg menurut kita berdua paling buat ngakak se-ngakak-ngakak-nya. Parah2. Ayo wajib liat! hahahaha


No comments: