Saturday, June 28, 2008

RAPOR

to the point aja


rapor gue jelek banget hasilnya. banget. parah. gue semester 1 kemaren ranking 8 dan sekarang gue ranking..................................................




17







gue belum pernah seumur hidup ranking 15 kebawah
dan jarak dari 8 ke 17 itu jauh banget.



gue nangis........... huhuhu



i'm so sorry dad, mom i cant make you proud :__(


gue mengakui emg sm. 2 ini gue kebanyakan main, ga pernah nyatet, ulangan jarang belajar, mana msh ada kejadian dgn dia yg sedikit membuat gue stress. gue nyeseeeel. tp mau gmn lagi, nasi sudah menjadi bubur apa boleh buat... pokoknya,


KELAS 3 GA BOLEH ADA REMED,

HARUS 3 BESAR &

HARUS BISA MASUK FISIP UI



SEMAAAAAAANGAAAAAAAAATTT!!!




fyi, hp gue disita, internet cm boleh hr minggu sampe sm.1 bsk gue masuk 3 besar. gue hrs bisa! gue harus membuktikan ke bonyok kalo gue bisa. liat aja!

No comments: