Saturday, June 21, 2008

LES NYETIR

Hari Kamis kemaren gue les nyetir. Gue sendiri ke tempat lesnya. Iya dong kan udh gede ngapain ditemenin hahahaha blagu abis. Terus gue duduk di kursi supir dan si pelatih (gue gatau namanya, salah sendiri dia ga memperkenalkan) pertamanya jelasin ttg kopling dan teman2nya. Dan gue br tau aja loh ternyata kl mobil buat latian itu si pelatihnya punya kopling sm rem sendiri hahaha. setelah dia menjelaskan gue disuruh nyoba satu persatu tiap kopling. "Coba kopling 1, kopling 3, kopling 5, kopling 1, kopling 2" begitu seterusnya sampe gue enek. Untungnya ga lama kemudian dia menyudahi main kopling2annya. Lalu dia berkata, "Yak, skrg kita coba jalan" JENGJENG! GUE KAGET. GILA LO GUE BLM PERNAH NYETIR SAMA SEKALI DI JALAN RAYA! "hah? langsung pak?", kata gue kaget. "Ya iya. Ayo injek gasnya" kata pak pelatih. "Serius pak? Saya baru pertama kali loh pak" "ya gapapa" "Ah pak beneran? Sumpah saya baru pertama kali. Saya ga pernah nyetir di jalan raya. nanti nabrak gmn?" "Ga mungkin nabrak. udh ayo mulai. injek dulu koplingnya pelan2........", kata dia yg mulai kesel. Oke akhirnya gue ga membantah lagi, gue turutin. tapi dlm hati gue ngmg kl smpe gue nabrak gue tuntut si pelatihnya. Gue nginjek kopling, berdoa semoga abs ini gue ga msk rumah sakit dan alhamdulillah tidak terjadi apa2. cuma kasian pelatihnya. selama gue di mobil gue teriak2. contoh: "aaaa ada truk" "aduh2 beloknya segimana?" "ini udh pas belom kirinya?" "waaaa kecil bgt jalannya" hahahaha sabar aja deh dia mana msh ada 6 kali pertemuan lagi ahuahaha

No comments: