Monday, September 15, 2008

Study, Study and Studyyy

yeaaaaaaaaaaaaaaaa selama seminggu ini gue akan belajar teyuuuus hahaha gaul kan gaul kan mainnya skrg belajar dong gue hahaha. ga deng, ini semua gara2 ada UTS. dimulai senin tadi diakhiri dgn alhamdulillah, eh itu mah lagu yee haha (garing ah tai haha) diakhiri hari jumat besok. jadi harusnya gue belajar tp disuruh nyokap buat kupon sembako, jd ya colong2 dikitlah yaaau hiahaha. ngomong ttg sembako, barusan gue denger di berita kalo 21 orang tewas dan 6 org luka2 saat mengantri sodaqoh. gue merinding meeeeeeeeennn. padahal ya sodaqoh cm 30rb rupiah aja gituuuuuuuuu. bayangkan demi 30rb orang2 pada rela desek2an. 30rb itu mah harga satu starbucks. astagfirullah.... gue hrs bersyukur.... udh dulu yaa gue mau tidur abis itu belajar deh. see yaaa in the next post

No comments: