Saturday, September 20, 2008

Finally, Not Busy Anymoreee

akhirnyaaaaaaaaaaaaa UTS selesai jugaaaaaaaaaaaaa!!! alhamdu... lillaaaaah. yeeeesss yeeesss saatnya holidaaaaay peopleeeeee :D :D

jadi gmn UTSnya? gue ceritain dr awal yaaa....

hari ke-1
  • Pkn: lumayan susah ditambah waktunya kurangg! grrr
  • B.ind: waktunya knp mesti 90 menit sih? amat sangat kelamaaaan. mending pkn aja yg 90 menit
  • Sosio: ga begitu belajar soalnya materinya dikit. sebenernya takut susah, trs kualat gara2 ngeremehin haha untungnya soalnya gampang
hari ke-2
  • B.ing: salah belajar, jd baru belajar di sekolah. soalnya? gampang2 susah haha
  • akun: nah ini dia. sebenernya gampang, tapiii waktunya kurang bangeeeet. ada 40 soal, 90 menit. pas pengawas bilang, setengah jam lagi, gue br dapet 5 soal. panik to the maxx abis, ditambah yg lain stay cool abis dikira gue doang yg br 5 soal, jadinya gue monang
hari ke-3
  • mat: dr 30 soal gue bs 25 soal. soal cerita gue ga bisaaaa huhu
  • TIK: 5 menit selesai! org soalnya dr latihan buku semua hahahaha
  • sejarah: tiga kata, GILA SEPERTI BIASA. 60 soal, 60 menit. guru gue bilang, dr bab 1-3 materinya eh gataunya bab 4 juga ada. c-u-r-a-n-g
hari ke-4
  • agama: br belajar di mobil -.- soalnya 20 tajwid, 20 hr kiamat. tajwid gue bisaaaa yesssss ga sia2 gue belajar tajwid sama guru ngaji gue hahaha. tp hr kiamat gue goblok abis. rukun kiamat gue jawab rukun ke 4 zzz meremehkan sih gue..
  • geo: soalnya gampang tp ngejebak. untung gue teliti hahaha :P
hari ke-5
  • ekonomi: karena hari terakhir, gue males belajar deh. hasilnya? gue ga bisa. padahal gampang tuh kl belajar
  • jepang: 2 kata, MENURUT LO???? hahahaha ga bisalaaaah. dr no 26-40 jawaban gue C semua huahaha

dan hasilnyaaaaaaaaaaaaaaaa...........

  • pkn: 78, bagus ga ya? tuntas sih tp yg lain pada 80 keatas
  • b.ind: 88, tertinggi dikelas hahahaha asik dah
  • sos: 82, baguuuus :)
  • akun: 75, alhamdulillah ga remeed
  • b.ing: 78, standarlah
  • mat: 70, knp seginiiii pdhl gue ngerasa bisaa huhu
  • TIK: 78, ini juga. gue ngerasa bisa banget lohhh. yaudalah ya TIK doang
  • sejarah: 70, ini amazing bangeet loh hahaha ga nyangka bs dpt 70. alhamdulillah :D
  • agama: 66, ini yg hari akhirat doang, yg tajwid belum. buset dah remed hari akhirat, gmn nasib hari akhirat gueee ahaha
  • geo: 83, yeaaaaaaaay! :)
  • ekonomi: belum ada, doakan ga remed amin
  • jepang: sekitar 62-an kayaknya atau mgkn lebih buruk
sekian postingan kali ini, gue mau mandi mau BTA. abis BTA ditraktir dhyas nonton di pim krn minggu lalu dia ultah. azzzzeeek haahaha. babay everybodeeeh

2 comments:

Bey said...

cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ada commetnya! huahauhuaa ah nilai lo mah bagus song, gue apakabar dadah banget

Nisa said...

hihihi thanky my bebeeeeek lo emg the best :D yeeee siapa juga yg bilang jelek beeek haha ga bagus juga ah bek. std laaah. nilai lo juga ga apakabr bgt kok. ayo semangat beeek udh kls 3