Wednesday, September 24, 2008

Mood: Angry

gue kesel sm 2 org.

GUE KESEL SAMA MBAK GUEEEEE!!!!!

gara-gara......
dia ga ngebangunin gue sahuuuur!


err sebenrnya bangunin tp cuma ngetok pintu kamar gue doaaang. udh tau ge orgnya susah bangun, mana nyokap lg ga puasa, ya ga ngaruh-laahhhh ketokan doaaaang. bego dasar. pas gue bangun udh teraaang meeen. ah gilak, tadinya gue mau tetep sahur HAHAHA tp sm nyokap ga boleh. kesel banget deh gue grr

GUE KESEL SM BOKAP GUE

kan gini yaa, gue abis smoothing trs poninya ikutan di smoothing padahal gue pengennya engga. tp katanya bagusan di smoothing, yaudah gue iya-in. eh jadinya...... disaster. ahh tai kesel banget gue. rasanya mau monang liat poni gue sekarang. licin lepek gituu. tp semoga aja abis dikeramas ntr jd bagus. AMIN YA ALLAAAAAAH!!!! (fyi, abis di-smoothing ga blh keramas 3 hr) terus yaaa bokap tuh gatau perasaan sedih gue dia malah bilang,

"kamu nih ngaca mulu. gausah gitu banget lahh. kan udh kejadian, ya terima aja rambutnya. kan kamu yang minta kea gitu"


ih pas denger gue kesel bangeeeetttt. ga empati nih bokap gue. dasar nyebelin

tapi ada GOOD NEWSNYA juga duoooong

GUE BORONG BAJU DI JATAYU

BANYAK BANGEEEEEEEEEEEEEEEET!!


haahaha gokil-laaah. eh iya gue kira jatayu tuh kea senen gitu, pasar. eh ternyata rumaah. jd di rumahnya itu banyak gantungan hanger2 baju gitu. banyak banget malah. saking banyaknya gue sampe capek nyarinya hahaha. gue dapet 2 kemeja bunga2, 1 ketekan bunga2 bahan satin, 2 kemeja kotak, sm 1 rok bunga2. tau ga total harganya berapa?

itu semuanya cuma 65 ribu.

murah bangeeet ga siiiih ahahaha. tapi sayangnya dressnya panjang2 gitu jd gue ga suka. trs roknya juga ga bgitu bagus2. tapi puas lah pokoknyaaaaaaaa!

7 comments:

astarini said...

hahaha sabar ya nispus sayoongs ;p
eh aku mau dong lain kali ikut ke jatayu, kemaren2 gue sempet kan ke sana tapi langsung serem gara2 gangnya lagi sepi pengunjung, jadi banyak mas2 yang nongkrong di sana.. akhirnya gue puter balik deh (baca: pulang) hehehe

Bey said...

aduh tolong ya jatayu itu dimana, saya akan kesana segera

Annisa said...

wah kak, aku juga kadang2 sebel sm mba kalo kayak gitu, tp akhirnya dimarahin sm nyokap gara2 dibilang ngga bisa bangun sendiri -_-

Nisa said...

rini: AYYUUUUKK!! iyaa emg byk alaay kmrn jg ada kok

bebek: jatayu itu di dekat labsky kok bek sklh tercinta kita, together kita kesana oke abis masuk sekolah

annisa: iya sihh aku juga dimarain sm ibu aku ahaha sebel deh mba dibelain haha

Bey said...

oke saya pegang janjimu

Gitta Karina said...

nis, kmrn gw udah ke jatayu
pas udah sampe gang nya, tmen gw langsung puter balik haha sial, takuuuut gitu

ahh sebel

Nisa said...

yaaaaaah gitta hrsnya beraniin ajaaa. diemin aja alaynya. ga parah kok ganggunya. dicoba lagi giiiit