Thursday, September 11, 2008

Tugas Komputer Sialan

gue sedang mengerjakan tugas komputer. gue disuruh buat desain di corel..... tapi gue ga ngerti. sbnrnya ngerti, kan corel mirip2lah sm adobe, nah masalahnya adalah gue gatau SEBENERNYA TUGASNYA APAAN. buat desain atau edit gambar??!! kl lo bilang, "emg dia ga bilang secara jelas gitu nis?" masalahnya dia itu GABUT alias gaji buta alias ga pernah ngajar. dia ngsh tugas itu cuma nulis di papan tulis kea gini: tugas untuk IPS IPA dan BHS: buat corel. dzzzzzzinggg ga jelas banget kaaann. gue udh sebulan loh ga masuk kelas dia. serius. soalnya ga belajar juga dan yg cowok2 pada main dota. aaaaaah keseeel banget. gabut aja blagu ngasih2 tugas, mana komputer ada utsnya lagi, fuck. (fyi, uts gue minggu depan, dan itu artinyaa, PAS PUASAAAA! can you imaginee thatttt sdgkan temen gue yg di negri ulangannya abis lebarann gileeeee) udh ah gue bete. mau tidur. daaaaaa

No comments: