Thursday, September 11, 2008

Taraweh

AAAAAAAAAAA sudah lama tidak ngeblog dan saya kangeeeen ahahaha. sooo, teman2 gimana puasa anda semuaaa? gue alhamdulillah masih penuh hehe. blm dapet aja nih ahaha. gue mau cerita ttg taraweh. kmrn2 gue taraweh dan lgsg keinget masa dulu, pas masih bocah, msh SD. jadi dulu gue kalo teraweh tuh kebanyakan mainnya hahahaha. gue dulu punya temen deket namanya nabila. gue sm dia dan adek gue kl lg ceramah main kejar2an sm anak2 yg lain yg gue sebenernya ga kenal siapa asal jb2 aja di halaman mesjid kompleks. trs ya saking berisiknya ustadznya ngomong, "bagi anak2 mohon jgn terlalu berisik" hahaha trs kl solat tuh ga serius. dorong2anlah, kelitikanlah, hahaha gila kalo ngingetnya. trs udh ga serius, solatnya ga nyampe abis. jd kan harusnya 11 rakaat, eh gue nabila sm adek gue paling cuma 4 rakaat hahahaha. ah kangeeeeeeeeen masa kecil deh jadinyaaaa. pengen balikkkkk waktu gue msh bocah, waktu blm stress sm sekolah, msh main mulu kerjaanyaa haha. mau mesin waktuuu!!

No comments: