Sunday, September 21, 2008

Godd News

gue mudiknya diunduuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrr!!!!! jadi hari jumat malem. it meaaansss................

GUE BISA IKUT

BUKPUS SMP GUEEEEE!!!


yeeeeeeaaaaahhhhh seneng abiiiis gueeee. thank youu daaad udh mengabulkan permintaan gue hahaha ngerengek2 tuh gue haha. AAAA CANT WAIT TILL FRIDAAAY. kangennya udh berlebihhh :) :) :)

oiya, gue kan ganti kacamata. blm ngsh liat kan kea gimana, nih gue ksh liat. walaupun sbnrnya udh telat bgt. tp better late than never kaaaan :P


before


after

ada yg bilang bagusan yg pertama, ada juga yg bilang bagusan yg kedua. hehe. menurut lo gmn? gue sih suka yg keduaa :D eh2 udah dulu yaaaaaaaa dadaaaa gue mau tidur. agenda besok: les mat abis itu ke jatayu (itu loh tempat baju2 murah kea senen) sm zaski & revi. byeeee!

6 comments:

nugraha adi putra said...

Wah, asli, gw familiar ama tu baju, kaya selimut gw, sumpah

adinda andi anas said...

kacamatanya?dua2nya bagus kok nis :), dapet apaan aja di jatayu?

Nisa said...

baju yg mana hehe pertama atau kedua? ahahaha. weheehe makasih kak dindaaa, beluum kak kan baru mau hr ini hehe nanti aku ksh tau deh ya kak dpt apaan hee

Benazio R.P said...

weeee itu poto prenster yaaaahhh ahehe

Nisa said...

huehehehehe tau aja nih benaa :P

Gitta Karina said...

bagusan yg baru nis hehe tapi yg pertama juga bagus sih