Monday, September 22, 2008

Lomoooo!!!

gue lupa cerita kalo beberapa hari yang lalu gue dapet duit 200rb. duit drmn niiiisss? itu duit hasil gue nari saman selama setaaaaun! gue heran knp dikit banget secara gue udh kea sering banget saman dan selalu menang. mungkin gara2 kita nyewa baju terus jdnya ya kepake buat bayar itu. tp gapapalaaah, lumayaaan hehe. trs gue bingung mau dipake buat apa yaaaa? ehh gue berniat buat beli ini...................:





yessssssssssss baby itu adalah

ACTION SAMPLER WITH FLASH!!!

gue mau beli iniiiiiiiiiiiiiiii woohooooo. gue terpengaruh sm si shaber. dia punya ini tp tanpa flash. seru deh kmrn kita foto2 pake kamera dia. jd kepengeeen hhe. harganya 400rb jadi nyokap nombokin 200rb hahaha untg nyokap bolehin. tp gue blm ngecek di aksaranya ada apa enggaa. doain ada ya teman2 :) ohh, i'm soooo exciteeeed :D :D

5 comments:

Benazio R.P said...

wesss keren nihhh ..

gue punya donggg tapi versi tanpa camera hahaa ayo ayo semoga dapet ! tapi .. 200rb ga cukup ! kuranngggg!!! haha

Nisa said...

hah bisaa lgsg gitu been? wow canggeeeh ahaha. emg ga cukup beeeen makanya ditombokin sm nyokap hehe

astarini said...

ah niis aku juga mau beli lomo tapi gaboleh sama kakakuuu gara2 udah punya si pingku (masih ingatkah?)
huhuhuuhuhuhuuuu :'(

jellypilotot said...

wesss kaya punya sogi...
anak lomo nih.beda deh....haha

Nisa said...

huhuhuhu ga jadi beli lomo gara2 udh ada kamera digital.. tp gapapa deh, lomonya pas kuliah aja hehe. RIIN KITA KEMBARAN KAMERA PINK HIHI